Jamu Monalisa merupakan jamu yang diproduksi PJ. Sari Bumi Farma dengan POM TR 103321831. Bahan utama dari jamu Monalisa ini yaitu manjakani yang sangat cocok dikonsumsi para perempuan untuk solusi kecantikan kulit dan tubuh secara menyeluruh.

Jamu Monalisa ini juga sudah dipakai secara turun temurun untuk merawat vitalitas sekaligus menambah keharmonisan rumah tangga. Selain mengandung biji manjakani, jamu Monalisa ini juga terbuat dari banyak sekali materi lain menyerupai alixiae cortex, curcumae rhizoma atau temulawak, quercus lucitancae, parkiae semen dan juga zingiberis purpurel.

Untuk mengetahui apa saja manfaat jamu Monalisa ini, simak klarifikasi singkat dari kami berikut ini.

    1. Melancarkan Menstruasi

Bagi perempuan yang sering mengalami gangguan saat tiba bulan, maka jamu Monalisa ini sangat baik dikonsumsi lantaran dapat membantu sekaligus mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan saat menstruasi menyerupai nyeri, kram dan sakit saat menstruasi.

    1. Mengatasi keputihan

Keputihan memang sangat umum dialami semua perempuan dan salah satunya dapat terjadi lantaran tidak menjaga kebersihan yang menciptakan kuman berkembang biak dengan cepat. Untuk mengatasi problem ini, ada banyak materi alami yang dapat dipakai termasuk salah satunya yaitu jamu Monalisa.

    1. Menguatkan Otot Kewanitaan

Seiring dengan semakin bertambahnya usia, maka tingkat elastisitas otot kewanitaan akan semakin berkurang. Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menguatkan kembali otot otot kewanitaan menyerupai berolahraga, melaksanakan senam kegel termasuk juga mengkonsumsi jamu Monalisa.

    1. Mengatasi Sakit Pinggang

Sakit pinggang biasanya akan dialami para perempuan saat tiba bulan dan juga dapat terjadi lantaran terlalu sibuk beraktivitas dan tubuh kelelahan. Masalah sakit pinggang ini dapat diatasi dengan urut atau pemijatan, mengaplikasikan balsem dan juga minum jamu Monalisa yang juga penting untuk mengatasi lelah.

    1. Mengembalikan Keremajaan Kulit

Jamu Monalisa juga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga elastisitas kulit. Tidak hanya mempunyai kegunaan untuk mengatasi gangguan problem kewanitaan, jamu ini juga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit anda dengan cara mengeluarkan racun dalam tubuh.

    1. Mengurangi Bau Tidak Sedap

Terkadang, wangi tidak sedap akan muncul bersama keluarnya keputihan. Jamu Monalisa ini tidak hanya baik untuk mengurangi wangi di area kewanitaan namun juga dapat mengurangi wangi tubuh yang disebabkan lantaran keringat.

    1. Mengurangi Rasa Mual

ketika sedang menstruasi, sebagian perempuan juga sering mencicipi mual mual. Dalam jamu Monalisa mengandung temulawak yang didalamnya sangat bernutrisi menyerupai vitamin B6 dan juga piridoksin. Kandungan tersebut sangat baik dikonsumsi untuk mengurangi rasa mual selama menstruasi tersebut.

    1. Sumber Antioksidan

Jamu Monalisa yang hanya memakai materi bahan alami ini juga merupakan sumber antioksidan yang dapat menghambat proses oksidasi terhadap molekul lain. Antioksidan yang terkandung dalam jamu Monalisa ini bahkan juga berfungsi sebagai solusi kanker menyerupai kanker payudara pada wanita, mencegah alzheimer atau pikun dan juga mencegah penyakit kardiovaskular atau jantung.

    1. Anti Jamur dan Anti Bakteri

Kandungan utama dalam jamu Monalisa yakni manjakani mempunyai sifat antibakteri.

Kandungan antioksidan, manfaat vitamin C, vitamin A, selenium, kalsium dan juga seng sangat penting untuk membersihkan kuman dan jamur di organ intim wanita. Umumnya, rasa gatal dan perih di area kemaluan terjadi lantaran bisul jamur dan dapat juga disebabkan lantaran keputihan. Kandungan manjakani dalam jamu Monalisa tersebut sangat baik dikonsumsi lantaran dua kandungan utamanya yakni anti jamur dan juga anti bakteri.

    1. Meremajakan Organ Intim Kewanitaan

Jamu Monalisa ini juga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga keremajaan organ intim kewanitaan sehingga selalu sehat dan rapat. Selain itu, jamu Monalisa juga sangat baik menjaga elastisitas organ intim kewanitaan semoga terhindar dari kuman dan juga jamur sehingga baik dikonsumsi oleh perempuan yang sudah berkeluarga untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

By Dias