Akting Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang mempesona di drama Korea terbaru The Law Cafe ternyata berhasil mendongkrak rating pada episode perdana. Disitat dari Naver, drakor yang sebelumnya dinamakan Love According to the Law tersebut mencatatkan rating rata-rata nasional 7,1% (Nielsen Korea). Semnetara di wilayah metropolitan, peringkatnya menyentuh 7,4%.

Biasanya, rating episode perdana pada drakor baru secara signifikan lebih rendah dibandingkan tayangan sebelumnya. Namun, The Law Cafe justru memberikan pencapaian luar biasa daripada episode terakhir drama pendahulunya, The Handsome Man. Masih ada fakta-fakta menarik yang patut disimak seperti:

The Law Cafe
The Law Cafe
  • Ajang reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Kalian yang rajin mengikuti drakor bergenre drama romantis barangkali tak asing nama Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Keduanya dikenal sebagai master dalam sejumlah drakor yang mengusung genre komedi romantis.

Memasangkan Seung Gi dengan Se Young menjadi keputusan tepat buat tim produksi The Law Cafe. Satu hal spesial lainnya adalah ini merupakan drakor pertama mereka setelah sekian tahun, lebih tepatnya sejak Hwayugi empat tahun lalu.

  • Drakor comeback buat Lee Seung Gi

Bukan cuma jadi ajang reuni, drama ini juga menjadi comeback Seung Gi pada 2022. Drakor terakhir yang dibintanginya adalah Mouse pada 2021 silam. Pada serial tersebut, aktor berusia 35 tahun ini memerankan karakter sebagai psikopat.

Sementara pada drakor teranyarnya, Seung Gi menjadi tuan rumah yang menyewakan gedungnya pada karakter yang diperankan Se Young. Kira-kira, seperti apa kepribadian karakter yang dibawakan Seung Gi? Coba tonton saja dramanya!

  • Sama-sama memerankan tokoh anak SMA

Baik Seung Gi maupun Se Young bakal memerankan karakter anak SMA yang sempat dekat, malah karakter Seung Gi diam-diam menyimpan perasaan pada Se Young. Beranjak dewasa, karakter Seung Gi bekerja sebagai jaksa, sementara Se Young menjadi pengacara.

Akan tetapi, gara-gara skandal korupsi yang dihadapi sang ayah, Seung Gi terpaksa mundur dari pekerjaan. Kemudian, dia dipertemukan dengan karakter Se Young yang juga berhenti dari profesi pengacara karena insiden tertentu di gedung yang dikelolanya.

  • Kafe unik bernuansa hukum

Satu lagi keunikan yang disajikan The Law Cafe adalah konsep kafe yang menjadi salah satu latar tempat utamanya. Karakter Se Youn diceritakan mendirikan kafe bernama Law Café karena dia memiliki latar belakang hukum.

Selain itu,  karakter Se Young juga bukan cuma menyajikan aneka kopi yang lezat, melainkan layanan konsultasi hukum buat siapa saja yang membutuhkan. Semakin penasaran untuk menonton drakor ini bukan?

Kalian belum terlambat menyaksikan The Law Cafe. Drakor ini sudah tayang di VIU. Jadi, kalau belum punya aplikasinya, segera unduh dan instal, ya!

By Dias

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *